Nightmarish

Penulis : Demes
(Cerbung bagian 1)

Suara tetesan itu pasti dari kamar mandiku, aku tak menaruh curiga pada sesuatu yang ingin menakutiku. Aku beranjak dari tempat tidurku menuju kamar mandi untuk mematikan kerannya. Setelah itu aku pergi tidur.

Hari ini aku sendirian di rumah, kakakku dan istrinya pergi keluar kota, lusa barulah mereka pulang. Sheima sahabatku, dia biasanya menginap di rumahku, malam ini kami sedang bertengkar melanjutkan pertengkaran di sekolah tadi. Semua itu karena si tukang gosip dan adu domba. Kalau saja Sheima percaya padaku, dia pasti tak seperti ini. Ahhh...sudahlah,aku tak peduli padanya!.

Aku mematikan pintu kamarku dan membiarkan pintunya terbuka untuk mendapat cahaya dari luar. Aku sengaja tak mematikan lampu luar, karena aku seringkali merasa takut jika semua dalam keadaan gelap.

Akupun merebahkan tubuhku di atas kasur dan menyelimuti diriku. Baru saja aku memejamkan mata, sesuatu yang aku tak tau itu apa, tiba-tiba melintas di depan kamarku. Aku tertegun,mungkin itu hanya pantulan cahaya atau memang mataku yang salah. Lalu, aku kembali memejamkan mata, tapi....aku merasakan ada sesuatu di dalam kamarku, tepatnya di atas lemari pakaianku.

Aku spontan membuka mata, hmmm...tidaka ada apa-apa, aku menghela napas, mungkin tadi hanya pikiranku saja.

Ting...ting...ting..., suara seperti bunyi botol yang dipukul begitu jelas terdengar, aku mengecek keluar kamar dan berjalan menuju dapur, tapi tak ada apapun disitu!. Mungkin kali ini telingaku yang bermasalah. Aku mencoba tersenyum untuk menenangkan diri.

Aku kembali ke kamar, merebahkan tubuhku sambil mencoba untuk tertidur, tapi....suara tangisan bayi mulai terdengar, mirip suara tangis Angel, bayi baru milik tetanggaku yang baru lahi, biasanya malam-malam begini ia selalu menangis hingga tiba larut malam .....

Bersambung....


Komentar

Postingan Populer