Pengalaman Pertama Mengikuti Lomba

Penulis : Vania


"Kriiinnggg!", bel masuk sekolah telah berbunyi, sudah saatnya Afifa masuk kelas, Afifa adalah murid kelas 6, ia memiliki dua sahabat karib, Raisa dan Myako. Mereka bertiga selalu mengisi hari-harinya dengan membaca buku dan bermain bersama. Tetapi ada beberapa anak perempuan yang tidak suka dengan persahabatan mereka. Salah satunya adalah Natasha dan geng Soul Mate nya.

Suatu hari Afifa sedang membaca buku di sekolah, tiba-tiba Natasha dan teman-temannya datang menghampiri, mereka mulai mengganggu Afifa, karena kesal Afifa pun berteriak, "hentikan!". Dan mereka cukup membalas kekesalan Afifa dengan tertawa, "ha...haa..haa...haa", lalu pergi meninggalkan perpustakaan.

Bel istirahat berbunyi, Afifa segera bergegas masuk ke kelas, tak lama setelah itu datanglam Mrs. Melly, ia membawa sepucuk surat dari ibu kepala sekolah. "Anak-anakku tanggal 3 September 2017 nanti akan diadakan lomba menulis cerpen, ibu kepala sekolah berharap siswa-siswi kelas 4, 5 dan 6 bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut".

Hari perlombaanpun tiba, Afifa merasa sangat gugup,  Afifa, Yunita dan Naura mewakili sekolah untuk mengikuti lomba di Japanese International School, ( dalam proses edit)

Komentar

Postingan Populer